Pakai Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Pakai Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Pakai Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering, obat tetes mata insto dry eyes bye mata kering

Insto Dry Eyes, Bye mata kering~Sebagai seorang part time blogger, keseharian saya tidak lepas dari gadget, hampir setiap hari saya beraktivitas di depan komputer. Saya sering kali mengabaikan gejala mata kering yang timbul akibat aktivitas sehari-hari yang saya lakukan.



Kebiasaan beraktivitas dengan handphone juga tanpa sadar telah membuat Mata Kering yang berkepanjangan. Keadaan ini yang kerap kali tidak saya sadari. Hal ini tentunya tidak baik untuk kesehatan mata, dari sini saya mulai khawatir dengan kesehatan mata saya. Oleh karena itu saya browsing di laman google dengan kata kunci cara mengatasi mata kering. Setelah saya acak-acak halaman google, saya menemukan web insto.co.id.

Baca Juga: Mengapa Operasi LASIK Mata Sebaiknya di KMN EyeCare?

Insto memiliki produk untuk mata kering yang disebut Insto Dry Eyes, obat tetes mata ini bagus sekali untuk mengatasi gejala mata kering seperti mata SEPET, PEGEL, PERIH akibat bermain handphone dan gadget lain dalam jangka waktu yang lama.

Insto Dry Eyes juga bisa menjadi solusi saat saya mengalami gejala mata kering akibat kebiasaan-kebiasaan berikut:
  • Berlama-lama menatap layar TV dan Laptop;
  • Menyetir kendaraan dalam jangka waktu yang lama;
  • Terkena paparan AC / pendingin udara serta membaca & belajar dalam jangka waktu yang lama.
Berbicara mengenai kebiasaan-kebiasaan yang dapat mengakibatkan mata kering, berikut ini 3 kebiasaan lain tanpa disadari sangat buruk untuk kesehatan mata, yaitu:
  1. Membaca buku di ruangan gelap;
  2. Nonton Drakor sampai 3 season nonstop;
  3. Stalk Instagram mantan.

Baca Juga: Mengatasi Radikal Bebas dengan Air Super Anti Oksidan

Selain itu ada beberapa faktor lain yang menyebabkan mata kering, yuk simak apa saja apa penyebab mata kering berikut ini.

Apa penyebab mata kering?

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering, Mata Sepet, Mata Pegel, Mata Perih, Mata Lelah
Untuk mengantisipasi terjadinya mata kering, simak beberapa kemungkinan penyebab mata kering berikut:

1. Faktor Hormon

Kasus mata kering yang diakibatkan oleh hormon umumnya terjadi pada wanita, karena perubahan hormon efek dari penggunaan pil KB meningkatkan risiko mereka terhadap mata kering.

2. Faktor Penuaan

Seiring bertambahnya usia, kinerja mata semakin berkurang, potensi mata kering sering dialami para lansia. Hal ini mungkin diakibatkan oleh produksi air mata yang menurun seiring bertambahnya usia, dan kelopak mata menjadi kurang sensitif untuk meratakan air mata di seluruh permukaan mata.

3. Faktor Medis

Kondisi medis seseorang juga bisa mengakibatkan terjadinya mata kering, Beberapa penyakit seperti diabetes, arthritis rematoid, lupus, dst bisa berdampak pada kemampuan kelenjar mata dalam memproduksi air mata. Hal ini yang memicu terjadinya mata kering.

4. Faktor Obat

Mengkonsumsi obat-obatan seperti antihistamin, dekongestan, terapi pengganti hormon, antidepresan, obat-obatan hipertensi dll bisa menyebabkan terjadinya mata kering, selain itu dapat menjadi efek samping dari konsumsi obat-obatan lain seperti, kontrasepsi oral, obat-obatan Parkinson, beta blocker, dan diuretik.

5. Faktor Lingkungan

Lingkungan bisa menjadi penyebab terjadinya mata kering meskipun bukan faktor utama, lingkungan yang terdapat banyak debu, asap, tiupan angin panas, ataupun ber AC bisa menjadi pemicu mata kering. Selain itu mata kering juga bisa terjadi akibat keratitis atau kondisi tidak tertutupnya kelopak mata saat tidur.

Baca Juga: Kandungan pH 8+ Penyebab Air Alkali Berkhasiat untuk Kesehatan
Berbagai kemungkinan penyebab mata kering bisa terjadi kapan saja, hal ini dipengaruhi berbagai faktor, baik faktor internal maupun eksternal. Oleh karena itu saya mulai sadar bahwa menjaga kesehatan mata sangat penting, mulai dari sekarang saya selalu menjaga kesehatan mata.

Untuk menjaga kesehatan mata dari gejala mata kering seperti mata sepet,mata pegel, mata perih, mata lelah, saya memakai Insto Dry Eyes. Mengapa Insto dry eyes? Simak berikut alasan saya memilih Insto Dry Eyes sebagai solusi menjaga kesehatan mata.

Mengapa Insto Dry Eyes?

Insto merupakan produk terbaik untuk menjaga kesehatan mata. Hal ini tidak hanya isapan jempol belaka, karena telah terbukti "Insto Raih Penghargaan WOW Brand 2019".

Pakai Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering-Best WOW Brand Festive Day 2019

Insto mendapatkan penghargaan Gold Champion untuk kategori Eye Drop. Tak main-main, pemilihan pemenang ini melalui proses pertimbangan yang intense dan mendalam terhadap 300 merek nasional dan internasional berdasarkan kategori dan sub-kategori di klasifikasi industri.

Jadi Insto sudah tidak diragukan lagi kualitasnya. Oleh karena itu, sebagai konsumen saya percayakan urusan mata pada Insto.

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering Instodryeyeseducation
Insto Dry Eyes mengandung bahan aktif yang dapat mengatasi mata kering dan dapat digunakan sebagai pelumas mata atau bisa dikatakan sebagai air mata buatan. Insto Dry Eyes memiliki bahan aktif yang dapat membunuh bakteri. Insto Dry Eyes tersedia dalam ukuran 7.5 ml sehingga mudah untuk dibawa.

Baca Juga: 4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat

Saya tidak perlu khawatir lagi terhadap gejala-gejala mata kering seperti mata sepet,mata pegel, mata perih, mata lelah muncul saat kerja. Karena saya selalu menyiapkan Insto Dry Eyes di saku untuk mengatasi masalah tersebut.
Konsumen perlu sadar bahwa mata SEPET, PEGEL, PERIH adalah gejala mata kering dan Solusi kekeringan pada mata adalah Insto Dry Eyes.
Sejak saya memakai Insto dry eyes, saya tidak ragu lagi untuk bilang "Bye Mata Kering", karena Insto Dry Eyes memang benar-benar dapat mengatasi masalah mata kering.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Show comments
Hide comments

8 Responses to "Pakai Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering"

  1. Ohh ketika mata rasa nya sepet. Itu berty gejala mata kering ya. Okeeh dah demi menjaga kesehatan aku mau membeli lah. Nice info nya. Makasi nayak

    ReplyDelete
  2. Saya juga sering merasakan mata pegel setelah lama bekerja di depan laptop, baru tahu dari artikel ini kalau itu termasuk gejala mata kering. Saya harus siap-siap ke apotek untuk beli Insto Dry Eyes biar mata Kering yang saya alami cepat teratasi.

    ReplyDelete
  3. Saya pernah nih ngalamin mata merah, pegel, perih dan gatal. Kebanyakan aktivitas depan laptop dan naik motor tanpa pelindung mata (kacamata atau helm), ini penyebabnya... Makasih udah berbagi

    ReplyDelete
  4. artikelnya sangat bermanfaat . thanks ya gan

    ReplyDelete
  5. Mantap ternyata kalau mata kering ada solusinya juga, baru tau saya, terimakasih banyak infonya

    ReplyDelete
  6. Satu tetes saja bisa memberikan rasa segar dan ringan pada mata.. Benar benar luar biasa nih insto..

    ReplyDelete
  7. Setiap hari. Sepanjang hari pagi sampai malam, aku selalu bertatapan dengan layar monitor pc, laptop, dan smartphone. Tak jarang juga aku mengedip-ngedipkan mata dan merem melek merem melek, soalnya kerasa pegel dan perih mata ini.

    Dan, artikel ini sangat membantu banget buatku, ternyata ada obatnya. Terimakasih Misteruddin

    ReplyDelete
  8. Sedari dulu saya selalu menggunakan insto setiap mata saya sakit. Dan hasilnya sungguh luar biasa. Terima kasih insto

    ReplyDelete

Cara Berhenti Donasi UNICEF

Cara Berhenti Donasi UNICEF

Cara Berhenti Donasi UNICEF

Cara Berhenti Donasi UNICEF