4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat

4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat

Cara memutihkan wajah dengan tomat

Memutihkan Wajah dengan Tomat~Memiliki wajah putih adalah idaman para wanita, tak heran jika banyak wanita yang berusaha memutihkan wajah dengan melakukan perawatan rutin ke dokter spesialis kulit.

Berbicara mengenai memutihkan wajah, sebenarnya bisa dilakukan dengan ritual alami memakai bahan-bahan alam yang ada disekeliling kita. Atau kita bisa menggunkan bahan dapur untuk memutihkan wajah secara alami. Kita bisa mendapatkan wajah putih dengan melakukan perawatan wajah secara alami memakai buah seperti tomat, bengkoang dll.

Pada kesempatan ini saya share cara memutihkan wajah secara alami menggunakan buah tomat. Tomat merupakan salah satu bahan alami yang dipercaya dapat memutihkan kulit wajah dengan cepat.

Dalam pengaplikasiannya terdapat beberapa metode. Anda bisa mengikuti cara-cara di bawah ini.

Pertama– Masker tomat dan Jus tomat

Memutihkan wajah dengan masker tomat atau jus tomat~Haluskan tomat, lalu oleskan keseluruh kulit wajah. Kemudian, biarkan selama 20 menit dan bilas menggunakan air bersih. Atau Anda bisa mengkonsumsi bauh Tomat secara langsung dengan cara di jus atau di makan langsung setiap hari. Hal itu membantu menyamarkan warna kulit. Lakukan kedua hal tersebut secara rutin.

Kedua – Masker tomat dan lemon

Memutihkan wajah dengan masker tomat dan lemon~Buat Masker tomat yang dikombinasikan dengan lemon. Kombinasi Tomat dan Lemon, siapkan 1 sendok air Lemon campurkan dengan Tomat yang sudah di haluskan. Kemudian, oleskan ke wajah dengan rata. Diamkan selama 15 menit. Lalu bilas menggunakan air hangat dan lanjut dengan air dingin. Untuk mendapatkan hasil maksimal, lakukan metode ini sebanyak 3 kali dalam seminggu.

Ketiga– Masker tomat dan susu

Memutihkan wajah dengan masker tomat dan susu~Campurkan setengah gelas susu. Jenisnya bebas bisa susu bubuk atau cair. Tambahkan buah Tomat yang sudah di jus. Kemudian, aduk hingga merata dan oleskan ke seluruh kulit wajah. Diamkan selama 20 menit. Setelah itu, bilas menggunakan air dingin. Jika Anda ingin hasil kulit yang putih secara maksimal. Lakukan metode di atas secara rutin.

Keempat – Masker tomat dan mentimun

Memutihkan wajah dengan masker tomat dan mentimun~Sifat astrigen yang domiliki Tomat dan mentimun dapat mengecilkan pori-pori di wajah, menghidrasi kulit, dan mencerahkan kulit wajah. Haluskan setengah buah Tomat dan kupas seperempat Timun. Aduk hingga merata dan tempelkan di wajah. Setelah 15 menit bilas menggunakan air dingin. Anda juga bisa menambahakan 1 sendok madu atau perasan Jeruk. Oleskan pada wajah secara merta. Lakukan hal tersebut secara rutin.

Demikian cara memutihkan wajah secara alami dengan tomat, semoga bermanfaat.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Show comments
Hide comments

0 Response to "4 Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat"

Post a Comment

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering