Mengatasi Radikal Bebas dengan Air Super Anti Oksidan

Mengatasi Radikal Bebas dengan Air Super Anti Oksidan

Mengatasi Radikal Bebas dengan Air Super Anti Oksidan

Apa Antioksidan itu?

Antioksidan adalah senyawa atau zat yang dapat menghambat, menunda, mencegah atau memperlambat reaksi oksidasi meskipun dalam kosentrasi yang kecil. Antioksidan memiliki fungsi dalam memperbaiki sel tubuh yang mengalami kerusakan dikarenakan radikal bebas.Secara umum Antioksidan bisa diartikan bahan yang membantu melindungi sel-sel tubuh Anda dari efek buruk radikal bebas.

Apa Radikal Bebas itu?

Radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya, atau merupakan hasil pemisahan homolitik suatu ikatan kovalen. Radikal bebas dapat terbentuk secara alami di dalam tubuh dan bisa diperoleh dari luar tubuh.

Radikal bebas yang terbentuk di dalam tubuh adalah bahan kimia yang dihasilkan dari proses pencernaan makanan. Sedangkan radikal bebas dari luar tubuh ditimbulkan akibat asap rokok dan radiasi. Radikal bebas yang tidak dapat ditangani tubuh dapat menjadi pemicu berbagai penyakit kronis, seperti kanker dan sakit jantung.

Di era modern ini anda akan banyak butuh antioksidan untuk mengurangi serangan radikal bebas, baik dari dalam tubuh maupun dari luar tubuh, apalagi bagi anda yang hidup di kota-kota besar, tentunya tidak akan lepas dari radikal bebas dari luar karena tingkat polusi yang lebih tinggi, sehingga beban oksidatif tubuh di lingkungan perkotaan jauh lebih tinggi dibandingkan di tempat dengan tingkat polusi rendah.

Apa bahaya radikal bebas bagi tubuh?

bahaya radikal bebas bagi tubuh
Radikal bebas dalam tubuh adalah sebagai mata rantai dalam berjalannya sistem kekebalan tubuh, namun keberadaan radikal bebas yang berlebihan akan menyebabkan keusakan sel dalam tubuh. Terlalu banyak radikal bebas dalam tubuh dapat membuat tubuh mengalami stres oksidatif. Stres oksidatif merupakan kondisi di mana jumlah radikal bebas dalam tubuh lebih banyak daripada pertahanan antioksidan (yang dapat mencegah kerusakan sel akibat radikal bebas). Hal ini menyebabkan terjadinya berbagai kerusakan sel dalam tubuh, seperti lipid, protein, dan asam nukleat.

Terjadinya stres oksidatif dalam tubuh dapat menyebabkan berbagai penyakit. Mulai dari radang sendi, penyakit jantung, aterosklerosis, stroke, hipertensi, tukak lambung, penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, kanker, sampai menyebabkan penuaan. Radikal bebas dapat merusak kode DNA, sehingga sel baru tumbuh dengan tidak benar dan menyebabkan penuaan.

Bagaimana cara mencegah bahaya radikal bebas?

Makanan Anti Radikal Bebas

Tubuh tidak dapat memproduksi antioksidan secara alami sesuai kebutuhan. Oleh karen itu, Anda perlu mengonsumsi cukup makanan dengan kandungan antioksidan tinggi setiap hari, untuk memerangi radikal bebas.

Antioksidan bisa Anda dapatkan dari konsumsi berbagai macam makanan yang mengandung antioksidan. Antioksidan dalam makanan terdapat dalam bentuk beta karoten (vitamin A), lutein, vitamin C, vitamin E, likopen, dan fitonutrien lain, yang bisa Anda peroleh dengan mengonsumsi banyak sayuran dan buah-buahan.

Anda bisa mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan yang mengandung antioksidan seperti tomat, wortel, brokoli, kale bayam, jeruk, kiwi, buah beri, serta sayuran dan buah berwarna lainnya. Anda juga bisa mengkonsumsi kacang-kacangan dan teh hijau.

Selain itu anda juga bisa mengkonsumsi air yang kaya akan Hidrogen.

 

Apa itu Air Kaya Hidrogen ?

Air kaya hidrogen adalah air yang tinggi konsentrasi hidrogen di dalamnya. Air hidrogen membantu mengikat radikal bebas dalam bentuk Reactive Oxygen Species (ROS) dalam tubuh.

Reactive Oxygen diproduksi secara alami dalam tubuh yang diketahui penyebab penuaan, penyakit kronik, masalah kulit, dll.

Air hidrogen adalah kunci menetralisir radikal bebas seperti Reactive Oxygen menjadi air yang sehat tanpa mengandung bahaya dan secara selektif mengeluarkan Reactive Oxygen dalam tubuh.

Haruskah kita meminumnya?

Gebrakan terbaru yang baru ditemukan adalah Air Hidrogen. Pada dasarnya air yang murni diserap oleh molekul hidrogen, yang artinya air tersebut kaya akan antioksidan dan faktor lain. Air Hidrogen  dapat membantu meredakan peradangan dan rasa sakit. Lalu, bagaimana penelitian dibalik tren tersebut?

Ada banyak alasan untuk menjadi skeptis tentang air hidrogen” ungkap Tyler LeBaron, ahli Biokimia, Pendiri dan Direktur Eksekutif dari Institusi Molecular Hydrogen Foundation (MHF). MHF bertujuan untuk membantu memajukan penelitian, pendidikan dan kesadaran hidrogen sebagai gas medis therapeutic, karena data ilmiah yang langka

Dalam beberapa uji coba ditemukan bahwa hidrogen memiliki potensi therapeutic lebih dari 170 model penyakit manusia dan hewan yang berbeda. Atlet yang cedera dan mengonsumsi air hidrogen membuat pemulihannya menjadi lebih cepat, pasien radang sendi yang meminum air hidrogen dapat membantu meringankan rasa sakit dan mengurangi peradangan. Efek air hidrogen juga dapat memperlambat penuaan dan meningkatkan stamina secara keseluruhan.

Saya menemukan keuntungan revolusioner dari molekul hidrogen. Pada awalnya, saya menemukan studi tentang hidrogen water dan infus molekuler dalam suatu jurnal medis, secara efisien air hidrogen mengurangi stres oksidatif dengan potensi untuk peningkatan penyakit mitrokondria” ungkap Dr. Carolina G. Sierra, ahli penyakit dalam dan ahli endokrin di Manhattan. Mengingat bukti klinis penurunan stres oksidatif dan penyakit mitokondria, semua area ini, seperti peradangan, hidrasi, nyeri, meningkatkan kesehatan kulit dapat mengambil manfaat dari air infus hidrogen. Fakta bahwa itu mendorong pasien untuk minum lebih banyak air, kemudian digabungkan dengan manfaat hidrogen molekuler, memberikan pasien keuntungan dalam kesehatan secara keseluruhan. 


6 Manfaat Hydrogen Water untuk Kesehatan

Hydrogen water atau air hidrogen diisi dengan molekul hidrogen yang dapat mematikan radikal bebas, melintasi penghalang darah ke otak, membran sel, mitokondria bahkan nukleus. Air yang merupakan senyawa kimia sangat penting bagi tubuh manusia. Oleh karena itu fungsi air tidak dapat digantikan oleh senyawa lain.

Air memiliki sifat tidak berwarna, tidak berasa dan tidak berbau pada kondisi normal. Hidrogen yang larut dalam air dan masuk dalam tubuh manusia dapat menjadi antioksidan yang baik untuk menetralkan racun. Mengonsumi air yang kaya akan hidrogen dapat meningkatkan kualitas hidup. Lalu bagaimana manfaatnya bagi kesehatan? Berikut ini 6 manfaat hydrogen water untuk kesehatan:

1. Memperlambat Proses Penuaan

Hidrogen (H2) menunda masa replikatif pada sel induk sumsum tulang dengan mengurangi stres oksidatif. Kemampuan hidrogen molekuler memiliki efek menguntungkan pada penyakit kroris seperti kanker dan penuaan dini. Air hidrogen berperan memperlambat penuaan dan membuang sel netronik dalam tubuh, membuat tubuh menjadi lebih sehat dan awet muda. Hal ini terjadi karena saat diminum tubuh akan menyerap gas hidrogen dan bekerja sebagai antioksidan untuk menangkal radikal bebas.

2. Menekan Terjadinya Peradangan

Zat pada air hidrogen mampu menekan stres dan mengoksidasi tubuh sehingga dapat mencegah terjadinya peradangan dalam tubuh. karena air hidrogen dapat menekan terjadinya peradangan dalam tubuh, molekular hidrogen ini juga bisa melindungi kesehatan jantung dengan menurunkan angka kolesterol jahat dan meningkatkan kadar kolesterol baik.

3. Mencegah Kerusakan Otak

Air hidrogen adalah antioksidan untuk mencegah kerusakan otak. Air hidrogen mengurangi stres oksidatif dan mencegah kerusakan kognitif pada penyakit demensia dan parkinson. Karena itu rajin mengonsumsi air hidrogen dapat mencegah perkembangan penyakit parkinson dalam penelitian percobaan pada tikus. Pada penelitian pasien parkinson ditemukan asupan air hidrogen dapat mengurangi kerusakan neurotoksik yang sesuai dengan penelitian sebelumnya pada hewan.

4. Meningkatkan Kesehatan Kulit

Air hidrogen aktif yang dikonsumsi dapat mengatasi kulit wajah yang kusam dan membantu proses regenerasi pada kulit. Dalam penelitian terhadap manusia, mandi dalam air hidrogen selama 3 bulan memperbaiki keriput di kulit secara signifikan. Air hidrogen juga mengurangi kerusakan sel kulit manusia dari sinar ultraviolet (UV).

5. Membantu Proses Penyembuhan Beberapa Penyakit

Berbeda dengan air minum pada umumnya, air hidrogen mengandung antioksidan dan juga senyawa yang melindungi tubuh dari serangan radikal bebas. Menurut penelitaian 90% sumber penyakit modern berhubungan dengan radikal bebas. Itulah mengapa air hidrogen dikatakan air ajaib dan menarik perhatian para ilmuwan di seluruh dunia. Menurut penelitian air hidrogen dapat menyembuhan 170 jenis penyakit diantaranya jantung, diabetes tipe 2, stres dan masih banyak lagi.

6. Membersihkan Racun dalam Tubuh

Tumpukan racun dan radikal bebas dalam tubuh disebabkan oleh polusi serta zat-zat dari luar yang masuk ke dalam tubuh. Sekarang Anda tidak perlu khawatir, air hidrogen bisa membersihkan racun dan radikal bebas dalam tubuh karena sifat antioksidan dalam air tersebut.
Itulah 6 manfaat hydrogen water untuk kesehatan. Sebenarnya masih banyak manfaat air hidrogen lainnya. Tertarik untuk mencobaya? Anda dapat membeli air hidrogen kemasan atau membeli alat yang dapat mengubah air mineral menjadi air hidrogen aktif.  Selamat mencoba!

Apa yang dicari ketika ingin membeli Air Hydrogen? 

Tidak semua produk hidrogen memiliki legalitas. Ada banyak faktor yang berperan ketika menyangkut distribusi hidrogen water. “Permasalahan ada pada kaca dan plastik yang mengandung bahan tertentu” ungkap Gail Levi, CEO HFactor, perusahaan start-up yang memproduksi air hidrogen yang dikemas dalam kantong bebas BPA. Levy orang pertama yang memperkenalkan air hidrogen, ketika itu dia sedang meneliti solusi nyeri alternatif untuk sahabatnya Laurie, yang menjalani perawatan pada saat terkena kanker ovarium. Nasib kematian Laurie menjadi inspirasi bagi Levy untuk terus mencari solusi rasa sakit peradangan yang diderita pasien kanker. Setelah berkonsultasi dengan para ilmuwan dan melakukan ziarah ke Jepang untuk meneliti manfaat mengonsumsi air hidrogen. Setelah itu, Levy mendirikan HFactor dengan tujuan menciptakan produk kaya hidrogen yang efektif dan mudah diakses. “Ada dua bahan di HFactor: air murni dan hidrogen murni. Moto saya adalah, jika Anda tidak bisa mengucapkannya, Anda tidak boleh mengonsumsinya” ungkap Levy.

Sementara para ilmuwan melanjutkan penelitian yang fenomenal yaitu air yang kaya hidrogen. Para dokter dan spesialis nasional dan internasional mendukung produk ini. Hydrogen-infused water disetrifikasi oleh FDA dan mendapatkan testimoni dari banyak pasien yang membuktikan manfaat alaminya.

K-Link Hydrogen Water Generator


Nah, agar tidak was-was, anda bisa memproduksi air hidrogen sendiri dengan generator yang diproduksi oleh K-Link. Generator ini BENTUK YANG KECIL MEMBAWA PERUBAHAN YANG BESAR. K-Link Hydrogen Water Generator mini merupakan generator penghasil molekul hidrogen (H2) terlarut, untuk menghasilkan air yang kaya akan molekul hidrogen atau disebut dengan air hidrogen. Air hidrogen bermanfaat sebagai antioksidan, anti-inflamasi dan bersifat anti-alergi. Selain itu, air hidrogen juga dapat merangsang metabolisme dan menghidrasi organ-organ dalam tubuh yang bermanfaat bagi kesehatan.

Mengatasi Radikal Bebas dengan Air Super Anti Oksidan


Dengan meminum air hidrogen, Anda dapat dengan aman mengurangi radikal bebas beracun yang berbahaya dengan cara mudah, sederhana dan aman. Minum 2liter air hidrogen akan memiliki kemampuan antioksidan yang sama dengan mengonsumsi:
  1. 1032 Apel
  2. 1512 Pisang
  3. 76 Wortel 
  4. 90 Brokoli 
  5. 7,4 Labu
Product Specification:
  • Komponen               : Base, Cover, Bottle Holder, Kabel USB, Buku Petunjuk Manual, Kantong                                                Penyimpanan, Asam Sitrat (20gram)
  • Tegangan Daya          : DC 5V, 1A
  • Daya Maksimum     : Kurang dari 5W
  • Ukuran Produk          : 50 (diameter) x 38 (tinggi) mm
  • Material                    : Basis: JN200, PC Hydrogen Generator (Electrolyzer): Titanium
  • Waktu penggunaan: 8 menit

Harga Distributor Wilayah A: Rp. 3.800.000
Harga Konsumen Wilayah A: Rp. 4.900.000

Harga Distributor Wilayah B: Rp. 3.900.000
Harga Konsumen Wilayah B: Rp. 5.000.000

Karena begitu besarnya manfaat Air Hidrogen ini, hingga para personel Sabyan Gambus pun mengkonsumsi Air Hidrogen yang diolah dengan K-Link Hydrogen Water Generator, simak videonya berikut ini.


Untuk mendapatkan Produk K-Link Hydrogen Water Generator, silahkan melakukan pembelian di situ resminya di sini

Baca Artikel Menarik Lainnya

Show comments
Hide comments

1 Response to "Mengatasi Radikal Bebas dengan Air Super Anti Oksidan"

  1. Harga nya sangat terjangkau., penggunaannya pun cukup 8 menit sudah kelar dan air yang penuh dengan energi hidrogen siap diminum..,. dan juga hal ini sekaligus bisa menghemat uang, karena dengan minum air super anti oksidan ini kita jadi jarang membeli minuman hidrogen dari pabrik.,. sehat dengan cara yang murah dan mudah., ya pakai ini... mantap dah., semoga segera ada yang menjual di daerah Blitar, khususnya di daerah kabupaten..

    ReplyDelete

Sabun Transparan ADEV Natural Atas

Sabun Transparan ADEV Natural 1

Sabun Transparan ADEV Natural 2

Sabun Transparan ADEV Natural Bawah