Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat

Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat

Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat Jelas

Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat Jelas
Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat~Dalam memperingati hari lahirnya bangsa Indonesia atau HUT RI ke 74, masyarakat merencanakan berbagai kegiatan seperti pentas seni dan lomba-lomba. Untuk mensukseskan kegiatan agustusan ini tentunya dibutuhkan kepanitian yang jelas. Kelengkapan panitia 17 Agustus akan sangat berguna dalam kelangsungan kegiatan menyambut HUT RI 74.

Susunan Kepanitian 17 Agustus HUT RI 74

Susunan kepanitian 17 Agustus HUT RI 74 yang paling mendasar sebagai berikut:

SUSUNAN PANITIA HUT RI KE 74
KARANG TARUNA "DESA PAJI"
KELURAHAN PAJI, KECAMATAN PUCUK
KOTA LAMONGAN

Penasehat : Nuruddin (Ketua RT)

PANITIA INTI
  • Ketua Panitia : Arvind
  • Wakil Ketua : Nizar
  • Sekretaris : Afa
  • Wakil Sekretaris : Keisha
  • Bendahara : Azam

SEKSI - SEKSI
  • Seksi Kegiatan : Bagus
  • Seksi Perlengkapan : Hana
  • Seksi Dana : Iman
  • Seksi Hadiah : Ilfat
  • Seksi Konsumsi : Jarwo

Dari beberapa posisi dalam susunan kepanitian tersebut, yang paling bertanggung jawab adalah ketua panitia 17 Agustus. Ketua panitia bertanggung jawab atas berlangsungnya kegiatan 17 Agustus. Ketua panitia biasanya menjelaskan rangkaian acaranya dalam Sambutan Ketua Panitia, memberikan sambutan sebagai ketua panitian kegiatan 17 Agustus dibutuhkan waktu untuk mendapatkan rangkaian kata yang pas dan jelas agar bisa difahami oleh pendengar. Oleh karena itu ketua panitia 17 Agustus hendaknya mempersiapkan diri sebelum memberikan sambutannya.

Pada kesempatan ini saya share contoh sambutan ketua panitia 17 Agustus yang bisa dipakai saat memberikan sambutan di acara pembukaan HUT RI ke 74 tahun 2019. Berikut ini Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat.

Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Tahun 2019

Assalamualaikum Wr.wb

Alhamdulillah hirobbil Alamin, Pada hari ini kita semua masih diberi kesempatan untuk ikut serta memeriahkan acara hari ulang tahun kemerdekaan Negara Republik Indonesia yang ke 74 dalam keadaan sehat wal-afiat. Hal ini tak lain adalah kita masih diberi rahmat oleh Allah SWT.


Allahumma sholli ala sayidina Muhammad, Waala'ali sayidina Muhammad. Sholawat dan salam semoga senantiasa tercurahkan kepada Junjungan kita Nabi Muhammad SAW yang kita nanti-nantikan syafa’atnya di hari akhir. Amin.

hadirin yang saya hormati
Perkenankan kami mewakili seluruh rekan-rekan panitia Peringatan HUT RI ke 74 menyampaikan pertama ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Rw ..... ini yang telah memberikan sumbangsih berupa materiil dan spiritual sehingga dapat terlaksananya berbagai kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74 di wilayah Rw ....... ini mulai dari malam tasyakuran, lomba-lomba serta malam panggung hiburan saat ini, mudah-mudahan amal kebaikan Bapak Ibu Saudara semuanya mendapat pahala yang setimpal dari Allah swt. Amiin. Kedua kami juga mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan materiil di dalam mensukseskan acara peringatan HUT kemerdekaan RI ini. juga tak lupa mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya jika ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan ini, dan terima kasih kami ucapkan kepada seluruh panitia yang telah bekerja keras mempersiapkan segalanya.

Harapan panitia semoga kita bersama-sama dapat mempertahankan dan mengisi kemerdekaan ini dengan hal-hal positif menuju lingkungan yang aman, damai, tentram.

Demikian yang dapat kami sampaikan pada kesempatan yang baik ini, kurang dan lebihnya kami mohon maaf. Dirgahayu kemerdekaan RI yang ke 74, selamat berjuang, selamat mengisi kemerdekaan dan

Merdeka… merdeka … merdeka !!
Wasalamualaikum Wr.wb.

Baca juga: Naskah Pidato Kepala Desa

Demikian Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat yang bisa saya share, sambutan ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan kawan-kawan, atau hanya dijadikan referensi saat menyusun Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat di HUT RI 74 tahun 2019.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Sambutan Ketua Panitia 17 Agustus Singkat"

Post a Comment

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering