√ Sabun Transparan ADEV Natural Hasil Maklon Terbaik

Sabun Transparan ADEV Natural

Jasa Maklon Sabun Transparan di ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural merupakan sebutan dari salah satu sabun transparan yang diproduksi oleh ADEV Natural Indonesia (ANI), ANI adalah perusahaan jasa maklon kosmetik dan sabun transparan ternama di Indonesia. Sabun hasil produksi perusahaan ADEV Natural memiliki khasiat untuk menjaga kesehatan kulit wajah maupun kulit tubuh. Selain menjaga kesehatan kulit juga memiliki khasiat lain yaitu memutihkan kulit secara alami.

Dengan pelayanan jasa maklon profesional membuat ANI memiliki banyak partner perusahaan unggul di kelasnya, hal ini terbukti dengan banyaknya partner Perusahaan Sabun Transparan ADEV Natural telah meraih sukses dengan produk-produknya. Bagi Anda kebetulan belum tahu apa itu Jasa Maklon? Apa itu Sabun Transparan? Apa itu Adev Natural Indonesia? Apa itu Sabun Transparan ADEV Natural? Apa kelebihan jasa maklon sabun adev natural? Yuk simak selengkapnya pada ulasan berikut:

Apa itu Jasa Maklon?

Sabun Transparan Adev Natural
Sabun Transparan ADEV Natural

Jasa Maklon adalah suatu jasa perusahaan dalam menghasilkan barang berdasarkan pesanan/permintaan pemesan untuk menggunakan bahan serta petunjuk dari pemesan jasa itu sendiri. cara kerjanya yaitu dengan pemberian jasa dalam rangka proses penyelesaian suatu barang tertentu oleh pihak pemberi jasa, yang mana semua bahan baku atau barang setengah jadi dan atau bahan pembantu akan diproses sebagian saja maupun seluruhnya disediakan oleh pengguna jasa, sedangkan kepemilikan atas barang jadi tersebut nantinya berada pada pengguna jasa.

Sebuah perusahaan jasa maklon pada umumnya tidak hanya melayani maklon produk kosmetik atau sabun saja, biasanya perusahaan jasa maklon melayani berbagai macam jasa maklon, jika disebut dari awal diantaranya adalah Jasa Maklon Kosmetik, jasa Maklon Sabun Transparan, jasa maklon lotion, jasa maklon masker, jasa maklom cream dll.

Pada kesempatan ini saya tertarik untuk mengulas tentang maklon kosmetik dan maklon Sabun Transparan ADEV Natural, karena akhir-akhir ini sabun transparan semakin banyak dipakai oleh masyarakat. Baiklah, dalam ulasan tentang sabun transparan ini saya mulai dari pengertian maklon kosmetik dan maklon sabun transparan.

Baca Juga : Cara Membuat Krim Wajah dari Bahan Organik dan Cara Memakainya

Apa Itu Maklon Kosmetik?

Setelah memahami jasa maklon, sekarang kita lanjut tentang apa itu maklon kosmetik. Menurut Wikipedia, pengertian Maklon Kosmetik adalah sebagai berikut:

Maklon Kosmetik adalah jasa pembuatan produk kecantikan baik untuk perawatan wajah, perawatan badan dan perawatan rambut yang dilakukan oleh sebuah perusahaan jasa maklon, pembuatan produk berdasarkan pesanan klien dengan spesifikasi tertentu dan ketentuan ketentuan yang menjadi kesepakatan kedua belah pihak.

Berdasarkan pengertian diatas, bisa ditarik sebuah kesimpulan secara singkat mengenai maklon kosmetik, yaitu:

Maklon Kosmetik adalah sebuah jasa dari perusahaan untuk melakukan pembuatan produk kosmetik yang mana perusahaan tersebut bertugas mewujudkan barang bermerek sesuai pesanan klien, dalam segala kebutuhan kosmetik.

Jadi sebuah perusahaan jasa maklon kosmetik bertanggung jawab atas produksi kosmetik dari awal produksi hingga barang siap sesuai pesanan. Klien jasa maklon kosmetik hanya menyediakan bahan baku saja.

Apa itu Maklon Sabun?

Maklon sabun adalah suatu jasa maklon atau pembuatan sabun berdasarkan pesanan pelanggan dengan perjanjian antara pihak maklon sabun dengan penyedia jasa maklon sabun. Jasa maklon sabun akan menjadi sebuah solusi terbaik bagi para pengusaha yang ingin mengawali bisnis sabun transparan seperti Sabun Transparan ADEV Natural, dengan memanfaatkan jasa maklon sabun, para pengusaha tidak perlu memikirkan bagaimana memproduksi barang (sabun transparan), mereka cukup fokus pada penjualan sabun saja. Nah, di sinilah solusi cerdas bagi pengusaha/perusahaan yang memiliki pasar (ladang menjual sabun transparan) dengan perusahaan yang memiliki kemampuan memproduksi sabun transparan untuk menguasai pasar dengan saling bekerja sama.

Untuk sementara kita simpan dulu ulasan tentang kosmetik, mari kita kerucutkan sedikit ulasan mengenai sabun atau tepatnya tentang Sabun Transparan ADEV Natural,  kita ulas lebih dalam lagi apa itu sabun transparan.

Apa itu Sabun Transparan?

Sabun Transparanadalah sabun yang tembus cahaya karena memiliki tingkat kejernihan tinggi dibanding sabun lainnya. Pada dasarnya sabun transparan tidak ada banyak perbedaan dengan sabun-sabun biasa, perbedaan menonjol antara sabun transparan dengan sabun biasa terletak pada penampilan fisiknya. Jika pada sabun biasa penampakan sabun tidak bening atau tidak transparan, sedangkan sabun transparan (sabun transparan ADEV Natural) sudah jelas transparan sesuai dengan namanya.

Sabun transparan dibuat dari minyak kelapa murni atau VCO (Virgin Coconut Oil) memiliki manfaat sangat baik untuk wajah. Sabun transparan adalah jenis sabun dari gliserin yang bagiannya tersusun atas garam sabun dan pelarut. Natrium hidroksida digunakan dalam pembuatan sabun menyebabkan terbentuknya kristal di dalam sabun. Kristal tersebut mengakibatkan sabun menjadi buram. Untuk membuat sabun jadi transparan seperti Sabun Transparan ADEV Natural, maka kristal di dalam sabun harus dilarutkan dengan pelarut sampai ukuran kristal menjadi sangat kecil. Kecilnya ukuran kristal tersebut membuat cahaya bisa menembus sabun dengan bebas, sehingga membuat sabun terlihat transparan.

Ulasan di atas sedikit memberi kejelasan tentang sabun transparan, sekarang kita cari tahu lebih dalam apa itu Sabun Transparan ADEV Natural.

Baca Juga: Cara Membuat Sabun Mandi Transparan di Rumah

Apa itu ADEV Natural Indonesia?

Adev Natural adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Jasa Maklon Kosmetik dan Personal Care (salah satunya adalah jasa maklon Sabun Transparan ADEV Natural). Jasa Maklon Perusahaan Adev Natural berawal dari sebuah hasil penelitian dan pengembangan dalam skala laboratorium di IPB kemudian berkembang menjadi sebuah badan usaha. Produk-produk yang dikembangkan Perusahaan Adev Natural adalah produk kosmetik  Perusahaan Adev Natural memakai Natural Ingredient atau bahan baku alami dalam membuat sabun transparan sehingga produk Adev Natural sudah pasti aman untuk digunakan.

Perusahaan Sabun Transparan ADEV Natural siap membantu para pengusaha yang ingin Maklon Kosmetik ataupun Maklon Sabun Transparan dan ingin membuat produk tanpa harus repot dengan perizinan dan produksinya. Dengan penanganan yang professional dari Perusahaan ADEV Natural, Anda dapat langsung memasarkannya tanpa pusing berurusan dengan Badan Pengawas Obat dan Makanan. Nah, ini tentunya menjadi poin plus yang bisa Anda manfaatkan untuk memulai mengembangkan bisnis kosmetik ataupun bisnis sabun transparan Anda.

PT. ADEV Natural Indonesia – Solusi Kosmetik Legal sebagai perusahaan maklon kosmetik dan sabun kecantikan. Perusahaan ini berusaha membantu UMKM yg sudah punya merek dan produk (sabun) tetapi kesulitan untuk memproduksinya sehingga mereka bisa jualan produk kosmetik yang legal. Selain itu, sebagai usaha penyadaran publik untuk menggunakan produk asli, bukan produk KW atau palsu yang bisa jadi mengandung bahan kosmetik berbahaya.

Sabun Transparan ADEV Natural

Sebelum mengenal lebih dalam tentang Sabun Transparan ADEV Natural dan manfaatnya mari kita lihat beberapa jenis sabun batangan di pasaran berikut ini;

  • Sabun mandi superfat
  • Sabun Deodorant
  • Sabun Anti septik
  • Sabun Floating
  • Sabun Transparan Adev Natural
  • Sabun transluscen
  • Sabun Marbel

Dari ke 7 sabun batangan yang beredar di pasaran terdapat satu sabun yang banyak diminati para wanita, sabun tersebut adalah Sabun Transparan Adev Natural.

Sabun Transparan ADEV Natural adalah sebuah produk sabun transparan diproduksi oleh Perusahaan ADEV Natural. Sabun ini umumnya digunakan sebagai pembersih kulit, seperti kulit wajah dan kulit tubuh.

Mengenai proses dan unsur penyusun Sabun Transparan ADEV Natural, tidak jauh beda dengan sabun-sabun batang pada umumnya, hanya ada sedikit perbedaan menonjol yang terdapat pada penampakan sabun transparan, yaitu terlihat transparan dan tampak ada butiran-butiran bahan alami seperti butiran pepaya, dll.

Seperti yang sudah saya ulas sebelumnya bahwa bahan dasar pembuatan sabun transparan dengan sabun batang biasa pada dasarnya sama, keduanya sama-sama berbahan dasar asam lemak. Namun, untuk membuat Sabun Transparan ADEV Natural diperlukan bahan tambahan lain, diantaranya adalah:

  1. Asam sitrat
  2. Asam stearat
  3. Coco-DEA
  4. Etanol
  5. Gliserin
  6. Gula pasir
  7. NaOH
  8. Pewangi
  9. Pewarna

Sebenarnya pewangi dan pewarna yang dicampurkan ke sabun hanya menambahkan aroma sesuai jenis sabun, agar aroma Sabun Transparan ADEV Natural lebih wangi dan warna menjadi menarik.

5 Manfaat Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural ibarat sabun ajaib dengan beragam manfaat, khususnya manfaat bagi kesehatan kulit, beberapa manfaat sabun transparan yang paling dicari yaitu:

  1. Membuat kulit lembab
  2. Menghaluskan kulit
  3. Membersihkan sel kulit mati
  4. Merelaksasi tubuh
  5. Menyegarkan kulit

Kekurangan dari Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural baik untuk kulit wajah dan kulit tubuh, dibalik itu sabun transparan juga mempunyai sedikit kekurangan, yaitu:

  • Sabun transparan ADEV natural terlihat transparan, dan memiliki wana yang menarik, jadi sebaiknya sabun transparan dijauhkan dari jangkauan anak-anak, karena terlihat seperti jelly.

Kelebihan dari Sabun Transparan ADEV Natural

Selain mempunyai kekurangan, Sabun Transparan ADEV Natural tentunya memiliki manfaat yang luar biasa, manfaat tersebut sudah pasti menjadi sebuah kelebihan dari sabun transparan , berikut ini kelebihannya:

  • Penampilan sabun transparan terlihat menarik karena memiliki variasi warna dan terlihat transparan.
  • Sabun transparan mengandung kandungan alkohol yang bisa membunuh kuman dan penyakit pada kulit dan wajah.
  • Sabun transparan baik digunakan sebagai Souvenir pada pesta pernikahan.
  • Sabun Transparan ADEV Natural memiliki manfaat sebagai pemutih dan pencerah wajah secara alami dan permanen

Baca Juga: Eksperimen (Percobaan) Membuat Sabun Transparan

Kelebihan Jasa Maklon Sabun Transparan ADEV Natural

Perusahaan Sabun Transparan ADEV Natural memiliki beberapa kelebihan yang jarang dimiliki perusahaan-perusahaan lain, mari kita lihat apa saja kelebihan perusahaan ADEV Natural.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan Jasa Maklon Sabun Transparan Adev Natural:

  1. Respon Cepat Adev Natural
  2. Sampel Gratis Sabun Transparan ADEV Natural
  3. Perusahaan ADEV Natural Teruji dan Terpercaya
  4. ADEV Natural Memiliki Legalitas Perusahaan
  5. Perusahaan ANI sangat Requestable

Baca Juga: Kelebihan Sabun Transparan Tanpa Alkohol


Struktur Organisasi Perusahaan Sabun Transparan Adev Natural

Perusahaan Sabun Transparan ANI sangat bagus dan terkontrol dalam menjalankan usahanya, semua bagian memiliki penanggung jawab tersendiri. Hal ini bisa kita lihat dari struktuk organisasi perusahan. Berikut ini adalah Struktur Organisasi Perusahaan Jasa Maklon Sabun Transparan ADEV Natural Indonesia yang saya kutip dari situs resminya Adevnatural.com.

Berdasarkan struktur organisasi perusahaan jasa maklon Sabun Transparan ADEV Natural pada bagian commissioner dipimpin oleh Prof. Dr. Ir. Erliza Hambali, MSc. dan Dr. Ani Suryani, DEA. Pada posisi President Director adalah M Malik Gunawa, STp, MSi dst. 

Dengan visi (Perusahaan Sabun Transparan ADEV Natural) menjadi produsen produk kosmetik dan personal care terkemuka di Indonesia dan seluruh dunia, perusahaan produk kecantikan dan jasa maklon kosmetik yang berlokasi di Bogor, Jawa Barat ini menawarkan Jasa Maklon Kosmetik Terpercaya dan Jasa Maklon Sabun Terbaik.

Baca Juga: Cara Memutihkan Wajah dengan Tomat

Alamat Perusahaan Sabun Transparan ADEV Natural

Sabun Transparan ADEV Natural

Perusahaan Sabun Transparan ADEV Natural Indonesia adalah sebuah perusahaan kosmetik dan sabun kecantikan yang melayani jasa maklon kosmetik, jasa maklon sabun, jual mesin produksi sabun dan menjadi produsen kosmetik terpercaya. Apabila Anda berminat untuk menjalin kerjasama dengan Perusahaan ANI atau sekedar tanya-tanya mengenai maklon seperti Sabun Transparan ADEV Natural, Anda bisa menghubungi alamat lengkapnya berikut ini:

PT. Adev Natural Indonesia

  • Jl. Curug Mekar RT 02, RW 04
  • Kec. Bogor Barat – Kotamadya Bogor
  • Provinsi Jawa Barat – Indonesia 16113
  • Phone:  0251 7539769 

Baca Juga: Manfaat Sabun Pepaya Untuk Wajah

Demikian ulasan tentang jasa maklon Sabun Transparan ADEV Natural yang bisa saya tulis, semoga sharing ini bisa memberi manfaat bagi Anda yang sedang mencari informasi mengenai jasa maklon sabun transparan dan kosmetik.

13 Comments
  1. Hana Nurdin says

    Ohhh,
    Jadi Maklon itu sistem, saya kira merek Min….

    Wah bermanfaat nih artikelnya, saya tidak paham maksud dari maklon awalnya….

  2. Majid JM says

    Mantap nih kalau ada jasa maklon, sebagai pengusaha tidak memikirkan produksinya hanya memikirikan cara mempromosikan hasil produknya 🙂

  3. Kurazone says

    Jadi pengen nyoba mandi pakai sabun adev natural.. Kesannya kayak seger bangets setelah menggunakannya..

  4. Adi Pratama Putra says

    Wih mntap nih artikel, sngat bermanfaat

  5. Faisol abrori says

    Wah iya enak jadinya nih kalau mau pakai sabun mandi yang sehat dan aman, bisa jadi rekomendasi lah ya kak…. ADEV terbaik lah

  6. Misteruddin says

    Iya mas hana, jadi maklon itu sebuah jasa yang dilakukan suatu perusahaan untuk menghasilkan barang karena pesanan atau permintaan dengan bahan dan atas petunjuk dari pemesan

  7. Misteruddin says

    Betul sekali mas Majid, kalau sudah ada jasa maklon akan mudah bagi sesorang untuk memulai mengembangkan usaha dalam jangkauan yang lebih besar lagi, dengan bisa membuat merek sendiri melalui bantuan jasa maklon seperti maklon sabun transparan di PT.Adev natural ini tentunya usaha akan semaik maju dan berkembang.

  8. Misteruddin says

    Nah, memang seger banget dan kaya akan manfaat Sabun Transparan yang di maklon oleh PT. Adev Natural

  9. Misteruddin says

    Terima kasih, semoga bisa memberikan referensi terbaik tentang jasa maklon sabun transparan

  10. Misteruddin says

    Setuju banget nih, jasa maklon di PT. ADEV natural Indonesia untuk saat ini memang yang terbaiklah.

  11. Hana Nurdin says

    Sipp, thanks penjelasan lebih lanjutnya….

  12. Agsn! says

    Aku nggak tau sama sekali soal dunia kosmetik. Di artikel ini dijelaskan gamblang, sekarang jadi tau dikit-dikit

  13. Maschun Sofwan says

    mantap mas, ulasanya menarik dan enak dibaca tentang sabun kecantikan adev natural ini

Leave A Reply

Your email address will not be published.