Kelebihan Sabun Transparan Tanpa Alkohol

Kelebihan Sabun Transparan Tanpa Alkohol

Kelebihan Sabun Transparan Tanpa Alkohol

Sabun transparan menjadi populer karena beragam manfaat didapat dari memakai sabun tersebut. Sabun transparan sering sekali digunakan untuk produk kecantikan, khususnya pada kecantikan kulit. 

Tak heran jika produk sabun di pasaran bermacam- macam, dari segi bahannya ada dua perbedaan, yaitu sabun transparan beralkohol dan sabun transparan tanpa alkohol.

Sabun transparan memakai alkohol untuk membuat transparansinya menjadi 96 persen, bahan yang dipakai adalah ethanol, namun bahan baku ini memiliki kekurangan, yaitu efek perih pada kulit saat pemakaian. Selain itu produk sabun transparan yang mekai alkohol lebih mudah susut dan terbakar. Oleh karena itu, dalam dalam perkembangannya kini sabun alkohol diperbaiki secara bertahap, perubahan yang paling nampak dan bisa di rasakan adalah efek alkohol yang perih sudah tidak ditemukan lagi di sabun transparan. Karena sabun transparan yang terbaru tanpa menggunakan alkohol.

Apa saja kelebihan sabun transparan tanpa alkohol?


1. Tanpa agieng
2. Lebih lembut dikulit
3. Mudah dilelehkan kembali tanpa adjustment bahan baku
4. Tidak mudah ciut (susut) selama masa penyimpanan
5. Lebih bening dibandingkan dengan formula sabun transparan base alkohol

Demikian beberapa kelebihan dari sabun transparan tanpa alkohol. Semoga bisa menambah referensi anda tentang kelebihan dari sabun transparan. 

Bagi anda yang berminat untuk membuat sabun transparan dalam jumlah besar, anda bisa bekerjasama dengan jasa maklon Sabun Transparan Adev Natural Indonesia.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Buka Komentar
Tutup Komentar

0 Response to "Kelebihan Sabun Transparan Tanpa Alkohol"

Post a Comment

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering