Cara Bercukur Aman dengan Gillette Mach 3 Turbo

Baca Juga

Cara Bercukur Aman dengan Gillette Mach 3

Cara Bercukur Aman Bagi Pria dan Wanita

Gillette Mach 3-Mencukur bisa menjadi sebuah tantangan. Tehnik bercukur yang salah akan memberikan hasil yang kurang memuaskan, bahkan bisa mengakibatkan iritasi pada kulit. Pada kesempatan ini saya akan memberikan tips bercukur aman. Namun, sebelum mempelajari cara bercukur yang aman, ada hal penting yang perlu kamu tahu dan segera siapkan, agar hasil bercukur kamu bisa maksimal. Apakah yang perlu disiapkan? Yaa.. sudah bisa ditebak, pastinya alat bercukur.

Alat bercukur adalah komponen utama dalam bercukur, pemilihan alat bercukur yang tepat akan memberikan hasil yang maksimal,  oleh karena itu kamu perlu tahu alat pencukur kumis berikut ini.

Gillette Mach 3 - Pencukur Kumis terbaik.


Gillette Mach 3 - Pencukur Kumis terbaik.

Gillette MACH3® Turbo memiliki tiga mata pisau yang dibuat dengan Advanced Anti-Friction Coating, hal ini yang memungkinkan MACH3 Turbo dapat menyingkirkan setiap rambut dengan iritasi yang minim.

Gillette MACH3® Turbo memiliki tiga mata pisau

Selain itu Gillette MACH3® Turbo terdapat Microfin yang berfungsi sebagai pelindung dan pelicin agar terasa lembut.

Pisau Cukur Gillette MACH3® Turbo

Sehingga memungkinkan MACH3 Turbo mencukur secara aman, merata dan mudah. Indicator Lubrication Strip memastikan bahwa mata pisau cukur MACH3 Turbo terus bergerak mulus di kulit setiap kali bercukur.

Alat bercukur ini sangat pas di genggaman, gagangnya yang terkesan premium dan memiliki berat yang sempurna, tentunya akan memberi pengalaman bercukur yang istimewa.

 Gagang Gillette MACH3® Turbo

Gillette Mach 3 Turbo mudah untuk didapatkan, kamu bisa membeliya di toko-toko terdekat maupun di situs resminya di sini (https://gillette.co.id/id-id/produk). Kamu juga bisa mengecek produk-produk Gillette terbaru di Instagram @Gillette.

Jika kamu sudah mempersipkan alat bercukur, simak nih tips bercukur agar mendapatkan hasil yang bersih dan aman:
  • Sebelum kamu bercukur, basahi kulit dan rambut kamu untuk melembutkannya. Waktu yang tepat untuk bercukur adalah tepat setelah mandi, karena kulit kamu akan hangat dan lembab dan bebas dari minyak berlebih dan sel-sel kulit mati yang dapat menyumbat pisau cukur kamu.
  • Selanjutnya, oleskan krim atau gel cukur. Jika kamu memiliki kulit yang sangat kering atau sensitif, cari krim cukur yang bertuliskan "kulit sensitif" pada label.
  • Cukur ke arah rambut tumbuh. Ini adalah langkah penting untuk membantu mencegah gundukan dan luka bakar.
  • Bilas setelah setiap sapuan pisau cukur. Selain itu, pastikan kamu mengganti pisau atau membuang pisau cukur sekali pakai setelah pencukuran 5 hingga 7 untuk meminimalkan iritasi.
  • Simpan pisau cukur kamu di tempat yang kering. Di antara bercukur, pastikan pisau cukur kamu benar-benar kering untuk mencegah bakteri tumbuh di atasnya. Jangan biarkan pisau cukur kamu di kamar mandi atau di wastafel basah.
Demikian tadi sedikit ulasan mengenai " cara bercukur aman dengan Gillette MACH3 Turbo", apabila ada masukan silahkan kirim masukkan ke email saya yang ada di kolom kontak atau bisa juga dengan menuliskan saran dan kritik di kolom komentar yang ada di bawah artikel ini.
Loading...

2 Responses to "Cara Bercukur Aman dengan Gillette Mach 3 Turbo"

  1. Saya juga pakai pisau cukur ini, Mas.
    keren pisau cukurnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mas Irwan, dengan menggunakan Gillette Mach 3 bercukur jadi mudah dan cepat, cukur sekali tarik beres deh.

      Delete

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel