4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Speaker Bluetooth

4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Speaker Bluetooth

4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Speaker Bluetooth

Membeli Speaker Bluetooth
Di era milenial ini, manusia sangat dimanjakan dengan berbagai kemudahan dalam segala hal. Inovasi dan upgrade selalu dilakukan untuk meningkatkan kualitas sebuah layanan maupun produk. Tak luput dari upgrade, dari segi musik pun kini telah mengalami perubahan yang dahsyat. Kalau zaman dahulu orang mendengarkan musik hanya bisa menikmati saat mereka memainkan musik tersebut atau saat ada orang lain yang sedang bermain musik secara manual. Berbeda dengan era milenial, kini musik bisa didengarkan hanya dengan memutar perangkat elektronik seperti radio, tv, tape recorder, dvd, atau bahkan smartphone. Tidak hanya itu,  kini mendengarkan musik pun bisa menggunakan pengeras suara atau speaker tanpa kabel (NFC, Bluetooth dll).

Nampaknya, kehadiran speaker tanpa kabel ini sangat diminati konsumen. Sehingga menjadi kabar baik bagi suatu perusahaan untuk memikat minat konsumen agar mencintai produk-produknya. Tak sedikit perusahaan mengeluarkan produk-produk baru yang kadang membuat kita sebagai konsumen bingung harus memilih produk mana yang baik dan pas seperti apa yang kita cari atau butuhkan. 

Agar kamu tidak bingung saat membeli speaker tanpa kabel, maka kamu perlu tahu hal-hal berikut sebelum membeli speaker tanpa kabel (khususnya yang menggunakan jaringan bluetooth) sehingga kamu tidak menyesal dikemudian hari.

Inilah 4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Speaker Bluetooth

1. Masa Pakai Baterai

Hal yang paling dasar dan paling penting dalam menggunakan perangkat portable adalah masa pakai baterai atau lama pemakaian baterai setelah charging. Lihatlah keterangan ketahanan baterai speaker portable yang akan kamu beli. Sesuaikan dengan kebutuhan kamu, berapa lama kamu biasanya mendengarkan musik

2. Kualitas Suara

Banyak pembeli membuat kesalahan dengan membeli Speaker Bluetooth yang terdengar kurang jelas atau bisa dikatakan speaker yang mengeluarkan suara mengerikan. Kualitas suara penting, terutama jika kamu berencana untuk mendengarkan musik dari speaker secara teratur.

3. Portabilitas dan Desain

Pastika kamu memilik desain yang ringan dan menarik agar speaker kamu portabel dan mudah dibawa. Tentunya kamu tidak ingin membawa speaker raksasa yang berat, dan kurang menarik untuk dilihat.

4. Hemat di kantong

Kamu tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan speaker yang berkualitas. Dengan harga yang wajar, kamu bisa mendapatkan suara berkualitas dalam paket yang dirancang dengan baik dengan usia baterai yang sangat baik. Mendapatkan Speaker bluetooth dengan kualitas baik tidak perlu menguras kantong kamu. Tapi jangan memilih harga yang paling rendah juga dalam membeli speaker, pilihlah yang  berkualitas seperti kriteria yang telah tercantum di poin 1 sampai 3 diatas.

Sedikit rekom buat kamu yang akan membeli Speaker Portable, Murah dan Berkualitas, HANGRUI A9 Bluetooth Speaker Mini Wireless mungkin bisa menjadi pilihan buat kamu, desain yang minimalis dilengkapi dengan subwoofer menjadikan speaker ini nyaman untuk dipakai. Berikut ini adalah spesifikasinya!

Speaker Portable, Murah dan Berkualitas, HANGRUI A9

Spesifikasi HANGRUI A9 Bluetooth Speaker Mini Wireless

  • Model: A9 bluetooth wireless speaker
  • Compatible with: MP3,TF/Micro SD Card
  • Supports: Bluetooth,Hands-free Calls,Loudspeaker,Microphone,TF Card Music Playing
  • Functions: AUX Function,Songs Track Interface: ,Microphone,Mini USB,TF Card Slot
  • Bluetooth:Bluetooth V2.1
  • Speaker Impedance: 4 ohm
  • Transmission Distance: W/O obstacles 10m
  • Power Output: 3W
  • Freq: 90Hz-20KHz
  • Battery Capacity: 400mAh
  • Charging Time:about 2 hours
  • Working Time:Medium volume 2-3 hours
  • Battery Type: Lithium-ion battery
  • Operating Voltage:DC3.7V-4.2V
  • Power:4Ω 3W
  • Color:Blue,Pink,White,Green,Yellow

Nah, itu tadi beberapa hal yang perlu kamu ketahui sebelum membeli speaker, semoga tidak salah pilih saat membeli speaker jenis portable.

Info! Buat kamu yang memiliki produk (baik lama maupun baru) & butuh review bisa bekerjasama dengan Revu Indonesia, Cek tentang Revu di akun Instagram @revuindonesia atau facebooknya  https://www.facebook.com/revuindonesia

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Show comments
Hide comments

9 Responses to "4 Hal yang Harus Kamu Ketahui Sebelum Membeli Speaker Bluetooth"

  1. Selama ini, saya belum punya speaker bluetooth. Tapi, ada rencana buat membelinya. Saran admin bisa jadi masukan buat saya yang ingin punya speaker tanpa kabel.

    Terima kasih, min.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah kebetulan sekali, speaker Hangrui A9 akan menjadi pilihan yang pas dengan budget ringan namun berkualitas.

      Delete
  2. Lumayan jauh juga jaraknya hingga 10 meter.. Mau dengerin musik atau radio dari dapur pun masih bisa.. Apalagi suaranya sampai 20KHZ.. Udah kayak sewa sound system aja :D ..nice hardware..

    ReplyDelete
  3. Wadoo ternyata ada juga teknik memilih speaker ketika mau membelinya. Lumayanlah min buat nanti sebagai bahan acuan sebelum membeli speaker blutut.

    ReplyDelete
  4. sepertinya rekomendasi speaker bluetooh Hangrui tersebut patut untuk dicoba, cocok dengan kegiatan saya yang memang perlu kapasitas baterai speaker bluetooh yang memadai

    ReplyDelete
  5. saya punya speaker bluetooth di kantor, cuma jadi pajangan, soalnya suaranya gak begitu bagus, yah mungkin karena harganya yg juga murah. hehehe. rencana mau beli lagi nih, apa Hangrui A9 ini cocok yah ? saya sih carinya yang setidaknya ketahanan baterainya kuat, soalnya mau di pakai buat outdor.

    ReplyDelete

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering