Hai Cowok, Jomblo Lagi? Simak Yuk Apa Yang disukai Wanita

Hai Cowok, Jomblo Lagi? Simak Yuk Apa Yang disukai Wanita

Jomblo Lagi? Simak Yuk Apa Yang disukai Wanita

Masih Jomblo? Simak Yuk Apa Yang disukai Wanita


Mempunyai wajah tampan adalah karunia buat seorang pria, namun ketampanan ternyata tidak bisa dijadikan jaminan untuk mudah memikat seorang wanita, nyatanya tak sedikit pria yang berwajah tampan dan bertubuh kekar masih susah payah untuk mendapatkan wanita. Lantas apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan seorang wanita idaman dan menjaganya agar tetap menyukai kita? Simak yuk selengkapnya:

Wanita ingin dihormati. 

Biasakan menghormati wanita. Wanita dan pria secara intelektual sama dan sama-sama mampu satu sama lain di sebagian besar tugas. Namun, sebagai pria, kita sering mencoba untuk mengendalikan, atau mengabaikan kontribusi mereka dalam hubungan. Aturan praktis yang baik adalah mempertimbangkan rasa hormat yang kamu inginkan dan kemudian menunjukkan tingkat rasa hormat yang sama pada wanita dalam hidup kamu.

Wanita ingin diperhatikan

Kebanyakan wanita menyukai perhatian. Jadi, biasakan untuk berbicara tentang hal-hal kecil yang terjadi di siang hari. Hal-hal ini dapat membantu kamu lebih dekat dengan seorang wanita.

Wanita suka Kejujuran

Kejujuran berjalan seiring dengan rasa hormat dan tidak dapat dinegosiasikan dalam hubungan yang sehat. Berlatihlah menghargai wanita dengan bersikap jujur ​​setiap saat. Dia adalah orang dewasa dan jika dia mengajukan pertanyaan kepada kamu, apakah itu tentang penampilan, perilaku, atau apa pun lainnya - jujurlah padanya.


Nah, buat kamu yang masih jomblo, simak ulasan berikut ini:

Selain beberapa hal diatas ada hal yang dianggap sepele para pria yang ternyata menjadi pertimbangan buat para wanita dalam memilih pasangannya. Percaya atau tidak, masih ada satu hal yang sangat diperhatikan wanita dalam memilih pasangannya. Hal ini lebih penting daripada wajah tampan.

Apaan sih itu?

Aroma tubuh pria adalah hal yang penting untuk diperhatikan bagi wanita saat memilih pasangan. Sehingga aroma tubuh pria yang tercium dapat menentukan tingkat ketertarikan wanita terhadap pria.

Pria harus memiliki wangi tubuh yang ‘khas (harum)’ sehingga wanita nyaman berlama-lama di samping kalian. Wanita mementingkan aroma tubuh pria daripada penampilan, bentuk badan, serta keuangan.

Mengapa wewangian dapat memberi pengaruh besar terhadap penilaian wanita?

Bau harum dapat menimbulkan mood positif pada siapa saja yang menciumnya. Ketika suatu tempat beraroma harum, akan memberikan kesan positif bagi yang menghirupnya. Sama halnya ketika wanita ingin memilih pasangan. Secara nggak sadar, wanita akan berpikiran postif terhadap pria yang beraroma wangi dan menyenangkan. Pria ini akan terlihat lebih menarik di mata wanita.

Wanita itu pada dasarnya akan memilih pasangan yang ia anggap mempunyai kualitas untuk dirinya. Untuk menunjang hal tersebut mereka pun ditunjang dengan insting yang tajam saat menilai pria. Disini, kamu harus memperlihatkan kualitas kamu, tak hanya dari penampilan tapi juga dari pendidikan dan tingkat kecerdasan kamu. Maka dari itu, sebaiknya mulai sekarang kamu meningkatkan kualitas diri kamu. 

Bagaimana? masih mau tampil apa adanya? Yuk biasakan menjaga kualitas diri mulai dari menjaga aroma tubuh.

Untuk masalah aroma tubuh agar wangi, saya punya rekom nih deodorant aman, wangi tahan lama andalan saya (kalau orang jakarta bilang "andalan gue"). AXE, deodorant ini memiliki berbagai varian yang bisa kamu pilih sesuai keinginan. Simak yuk selengkapnya;

AXE BLACK DEODORANT BODY SPRAY


Varian ini cocok untuk mempertegas karakter si cowok kalem. Wangi yang kalem dan mewah akan membuat lebih percaya diri untuk hadapi hari tanpa meninggalkan kesan berlebihan.

 

AXE GOLD TEMPTATION DEODORANT BODY SPRAY

Perpaduan wangi yang unik antara segarnya citrus dan manisnya gold amber membuat AXE Gold Temptation memiliki aroma kemewahan untuk lo yang punya cita rasa tinggi.

AXE DARK TEMPTATION DEODORANT BODY SPRAY



Manisnya AXE Dark Temptation memang tidak tertahankan. Puaskan diri dengan aroma yang menggoda dan buat dia semakin nyaman saat dalam pelukan.

AXE ANARCHY FOR HIM DEODORANT BODY SPRAY



Wangi energetik dari AXE Anarchy merupakan perpaduan dari aroma buah dan maskulin yang dirancang untuk membuat anda jadi percaya diri apapun situasinya. Bersiap untuk tampil lebih berani saat berpetualang bareng si dia di berbagai tempat baru yang menantang.

AXE APOLLO DEODORANT BODY SPRAY



Bersiap untuk menjadi seorang cowo sejati saat menggunakan AXE Apollo. Aroma maskulin dan segar dirancang untuk membuat lo lebih percaya diri saat menaklukan hari. AXE Apollo khusus untuk lo yang sporty dan aktif setiap hari.

AXE TWIST DEODORANT BODY SPRAY


Perpaduan wewangian unik yang dapat berubah-ubah membuat AXE Twist jadi berbeda serta gak bikin bosan. Cocok untuk lo yang berjiwa dinamis dan ingin menarik perhatian dengan kejutan yang tak terduga.

 

AXE SCORE DEODORANT BODY SPRAY



Perpaduan wangi buah dan rempah akan mempertegas karakter lo yang percaya diri. Nikmati aroma yang menyegarkan dan maskulin untuk menemani keseharian lo atau saat kencan bersama si dia.

 

AXE YOU DEODORANT BODY SPRAY



Varian ini memiliki wangi maskulin yang ngebangkitin passion cowok. Wanginya yang berani dan membara dapat menunjukan semangat untuk menjadi diri sendiri.

Untuk mendapatkan produk AXE sangatlah mudah, kamu bisa mendapatkan secara online, silahkan klik "AXE, deodorant wangi tahan lama ". Jangan kawatir masalah packaging, karena packaging AXE dijamin rapi.
Masih nunggu apalagi, buruan dapatkan produk AXE di toko- toko yang tertera pada gambar.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Show comments
Hide comments

4 Responses to "Hai Cowok, Jomblo Lagi? Simak Yuk Apa Yang disukai Wanita"

  1. Nanti kucoba peke axe, aah ..

    Biar bisa wangi dan mikat pasangan.

    Makasih infonya min.

    ReplyDelete
  2. Dan satu lagi, "Wanita senang di ajak ngabisin duit" 😭😭

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hehe, begitu ya mas 😬. Kalau yg itu menurutku bukan karena wanita atau pria, itu masalah kebiasaan saja.

      Jadi siapapun itu orangnya, baik pria maupun wanita, jika kebiasaan habisin duit(boros) pegang berapapun ya cepet ludes. Tergantung dari masing-masing sih mas kalau yang itu 😁 .

      Delete

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering

Insto Dry Eyes, Bye Mata Kering